Lirik Young Lex - O Aja Ya Kan (feat. Kemal TJ) Lyrics

Senin, 14 Desember 2015

makin banyak orang miring
ngurusin hidup orang lain mulu
mungkin hidupnya kagak penting

banyak banget yang ngomongin
tapi gue jadi trending, gue gak ambil pusing
mereka benci mungkin banyak yang ngomong
gue abang kece, abang tampan
gue bukan maling tapi curi perhatian

ibarat balapan tancep gas duluan
motor kenceng mahir di tikungan
cuma bisa ngomong di belakang
udah jelas gue jauh di depan

banyak bacot di dunia maya
tapi kalo ketemu doi mingkem aja
belagak baik, belagak nyapa
tapi nyalinya sih nggak seberapa

buat orang kayak gitu
gue sih cuma bisa ngomong

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o o aja ya kan

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

oh kalo kata orang tak kemal maka tak sayang
presenter penyiar radio semua ku lakukan
sabang sampai merauke semua ku taklukkan
gue tetep lakukan gerakan yang memajukan

ibarat tembok cina ku susah dirubuhkan
hinaan celaan ku jadikan hah kekuatan
cacian dan makian jadi menu sarapan
tak peduli ocehan mereka yang menjatuhkan

buat orang kayak gitu
gue cuma bisa ngomong

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o o aja ya kan

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

gue gak kursus tapi gue pinter ngengeles
tapi lirik gue lirikal naik ke atas dengan rasa bangga
gue gak peduli omongan mereka bukannya mau lupa daratan
pokoknya asal gue dari khayangan
gue idola kesayangan, bukan bayangan

musikku selalu beri harapan kau bisa panggil hip hop
young alexander real at the top oh
banyak yang bilang gue gak berjuang
banyak yang bilang jalannya gampang
gue cuma bisa bilang

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

Lirik Terkait: